Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang Terbukti

Selamat datang para Netizen dunia maya yang haus akan informasi up to date, Blog SehatAlamiin akan selalu setia menemani hari-hari anda dengan info dan tips-tips menarik lainnya. Saat ini anda sedang membaca Post tentang Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang Terbukti. Untuk info lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini gan.
Anda Sedang Membaca :
Judul: Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang Terbukti

Baca Artikel Lainnya :


Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang Terbukti

Pasti anda pernah mengkonsumsi bengkoang, selain enak juga untuk dikonsumsi langsung bengkoang ini bisa digunakan untuk perwatan dan memutihkan kulit di wajah anda. Memutihkan dengan cara menggunakan bengkoang ini tentulah sangat aman karena menggunakan bahan alami. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tergantung pada dari anda seberapa sering menjalankan perawatan wajah anda dengan bengkoang ini.


Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang Terbukti


Bicara masalah perawatan kulit wajah  memang sangat banyak sekali cara untuk melakukan perawatan kulit pada wajah. Obat dan cream pemutih sangat banyak sekali beredar dipasaran dari harga ratusan hingga jutaan rupiah. Menggunakan obat atau cream pemutih memang cara instan untuk mendapatkan kulit wajah yang putih bersih tapi disamping itu obat dan cream pemutih mengandung bahan kimia yang bisa juga berdampak buruk bagi kesehatan kulit wajah anda, dan hasilnya pun  tidak bertahan lama.
Jangan khawatir dengan menggunakan bahan-bahan alami ini selain biaya yang di keluarkan tidak banyak dan tidak seperti obat atau cream pemutih hasil dari perawatan pemutihan wajah dengan menggunakan bengkoang hasil yang di dapat bisa permanent karena tidak menggunakan bahan kimia.

Untuk cara pembuatannya, bengkoang yang sudah anda siapkan di kupas terlebih dahulu lalu bersihkan dengan air mengalir. Potong menjadi dua bagian, setelah itu parut bengkoang hingga halus. Pada tahap ini anda harus berhati hati dalam menggunakan parutan. Kumpulkan hasil parutan kedalam mangkok kecil agar memudahkan dalam penggunaanya.


Cara pengaplikasianya atau penggunaanya sangatlah mudah, anda siapkan air hangat di baskom kemudian masukkan handuk kecil  kedalam air hangat lalu anda peras. Bersihkan wajah anda dengan handuk hangat, setelah di bersihkan lalu anda keringkan wajah anda dengan handuk lainnya, dikeringkan nya jangan digosok cukup di tepuk-tepuk saja hingga kering. Oleskan bengkoang yang sudah halus tadi ke wajah anda hingga merata. Biarkan hingga beberapa saat kurang lebih 30 menit sampai terserap merata di kulit wajah. Setelah selesai bersihkan wajah anda dengan menggunakan air dingin. Lakukan dengan rutin untuk hasil yang maksimal agar kulit anda putih bersih.


 Itulah beberapa manfaat yang bisa anda dapat dari bengkoang ini untuk memutihkan serta merawat wajah anda agar tetap putih bersih alami.


Demikianlah Postingan Tentang Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang Terbukti

Semoga Artikel Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang Terbukti, Bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari sehatalamiin kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang Terbukti dan artikel ini url permalinknya adalah https://sehatalamiin.blogspot.com/2016/08/cara-memutihkan-kulit-wajah-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang Terbukti"

Posting Komentar