Ibu Mertua Memasak Tahu 5 Ribu Rupiah dengan Telur "Seperti Ini", Tak Disangka Hasilnya Sangat Fantastis! Sekali Coba Pasti Langsung Ketagihan! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Selamat datang para Netizen dunia maya yang haus akan informasi up to date, Blog SehatAlamiin akan selalu setia menemani hari-hari anda dengan info dan tips-tips menarik lainnya. Saat ini anda sedang membaca Post tentang Ibu Mertua Memasak Tahu 5 Ribu Rupiah dengan Telur "Seperti Ini", Tak Disangka Hasilnya Sangat Fantastis! Sekali Coba Pasti Langsung Ketagihan! - by SehatAlamiin.blogspot.com . Untuk info lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini gan.
Anda Sedang Membaca :
Judul: Ibu Mertua Memasak Tahu 5 Ribu Rupiah dengan Telur "Seperti Ini", Tak Disangka Hasilnya Sangat Fantastis! Sekali Coba Pasti Langsung Ketagihan! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Baca Artikel Lainnya :


Ibu Mertua Memasak Tahu 5 Ribu Rupiah dengan Telur "Seperti Ini", Tak Disangka Hasilnya Sangat Fantastis! Sekali Coba Pasti Langsung Ketagihan! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Di cuaca yang sangat panas ini, tekstur tahu yang ringan dan mudah dikunyah sangat cocok untuk dinikmati. Kita pun tahu telur mengandung protein tinggi, memasak tahu dengan telur tentunya merupakan ide yang sangat bagus! Ibu mertua dulu sempat memasak tahu dengan telur seperti di bawah ini.. Dijamin kamu jarang  menemukan masakan seperti ini dan akan langsung ketagihan saat sekali coba!



Ibu mertua adalah mantan koki handal. Jadi jangan ragu deh dengan resepnya, dijamin maknyus dan bergizi! Bahan yang diperlukan: Tahu putih 200 gr, 4 butir telur, cabai hijau besar.


Bumbu tambahan: Daun bawang, 3 lembar jahe dan garam secukupnya.


1.Pertama- tama, potong cabai, daun bawang dan jahe menjadi hancur seperti ini, lalu potong tahu menjadi kubus- kubus kecil.


2. Pecahkan telur ke dalam 1 wadah lalu kocok sampai rata.


3. Masukkan tahu ke dalam blender.


4. Blender sampai halus


5. Masukkan tahu halus ke dalam adonan telur.


6. Taburkan garam secukupnya, lalu aduk rata.


7. Tuang sedikit minyak ke atas kuali, bila sudah panas, masukkan daun bawang dan tumis sampai harum.


8. Masukkan cabai hijau, tumis sampai aroma benar- benar sedap.


9. Masukkan adonan tahu dan telur ke dalam kuali, dan besarkan api.


10.Tumis terus sampai telur berubah warna menjadi kekuningan. Jangan tumis terlalu lama, karena tahu bisa mengeluarkan air.


11.Nah, seperti ini jadinya bila dihidangkan! Wow..Menggiurkan sekali!


Untuk tambahan:


1. Bisa tambahan potongan jahe di atasnya agar lebih wangi.

2.Porsi telur harus lebih banyak dari tahu, kalau tidak masakan akan menjadi sangat encer dan lembek.

Lezat sekali bukan? Yuk, segera bagikan resep legenda ini pada sobat cerpen lainnya!


Sumber: How


Demikianlah Postingan Tentang Ibu Mertua Memasak Tahu 5 Ribu Rupiah dengan Telur "Seperti Ini", Tak Disangka Hasilnya Sangat Fantastis! Sekali Coba Pasti Langsung Ketagihan! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Semoga Artikel Ibu Mertua Memasak Tahu 5 Ribu Rupiah dengan Telur "Seperti Ini", Tak Disangka Hasilnya Sangat Fantastis! Sekali Coba Pasti Langsung Ketagihan! - by SehatAlamiin.blogspot.com , Bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari sehatalamiin kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ibu Mertua Memasak Tahu 5 Ribu Rupiah dengan Telur "Seperti Ini", Tak Disangka Hasilnya Sangat Fantastis! Sekali Coba Pasti Langsung Ketagihan! - by SehatAlamiin.blogspot.com dan artikel ini url permalinknya adalah https://sehatalamiin.blogspot.com/2017/08/ibu-mertua-memasak-tahu-5-ribu-rupiah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ibu Mertua Memasak Tahu 5 Ribu Rupiah dengan Telur "Seperti Ini", Tak Disangka Hasilnya Sangat Fantastis! Sekali Coba Pasti Langsung Ketagihan! - by SehatAlamiin.blogspot.com "

Posting Komentar