Keluarga Ini Punya "6 Anak Laki-laki", Saat "Adik Perempuan Satu-satunya Lahir" Ternyata Diluar Dugaan, Mereka Semua Langsung... - by SehatAlamiin.blogspot.com

Selamat datang para Netizen dunia maya yang haus akan informasi up to date, Blog SehatAlamiin akan selalu setia menemani hari-hari anda dengan info dan tips-tips menarik lainnya. Saat ini anda sedang membaca Post tentang Keluarga Ini Punya "6 Anak Laki-laki", Saat "Adik Perempuan Satu-satunya Lahir" Ternyata Diluar Dugaan, Mereka Semua Langsung... - by SehatAlamiin.blogspot.com . Untuk info lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini gan.
Anda Sedang Membaca :
Judul: Keluarga Ini Punya "6 Anak Laki-laki", Saat "Adik Perempuan Satu-satunya Lahir" Ternyata Diluar Dugaan, Mereka Semua Langsung... - by SehatAlamiin.blogspot.com

Baca Artikel Lainnya :


Keluarga Ini Punya "6 Anak Laki-laki", Saat "Adik Perempuan Satu-satunya Lahir" Ternyata Diluar Dugaan, Mereka Semua Langsung... - by SehatAlamiin.blogspot.com

Coba bayangin, kalau satu keluarga semua anak laki-laki, tiba-tiba hadir seorang adik perempuan, apa yang akan terjadi? Gak kebayang lagi tuh, pasti disayang abis-abisan kan!?



Sepasang suami istri di Carolina Utara, Amerika, Cher dan Stephen Lair sudah punya 6 orang anak laki-laki. Mereka sangat menginginkan seorang anak perempuan. Saat Cher hamil lagi, ia sangat berharap anak ke-7 mereka adalah anak perempuan. Ternyata, Tuhan mengabulkan doanya!


Pada saat pesta pengumuman jenis kelamin, kue yang dipotong dalamnya berwarna PINK! Semua anggota keluarga beserta keenam anak laki-lakinya bersorak gembira! Akhirnya mereka kedatangan adik perempuan juga!


6 laki-laki bersaudara tidak pernah tahu bagaimana rasanya memiliki saudara perempuan. Dari tahun ke tahun selalu dapetnya adik laki-laki!

Ketika 'Ruby' pulang dari rumah sakit, semuanya langsung berbondong-bondong melihat Ruby! Semua ingin lihat dari dekat, bahkan berebutan pengen gendong si adek! Rumah kedatangan seorang adik perempuan, rasanya beda banget!


Sang ayah pun merekam reaksi keenam kakak setelah mempunyai Ruby.

Kakak pertama, Jackson (13 tahun) berkata "Ia lebih kecil dari yang kubayangkan." Jackson sudah punya pengalaman menjaga 6 adik laki-lakinya. Ini pertama kalinya ia harus menjaga adik perempuan.


Kakak kedua, Campbell (10 tahun) bilang ia sangat senang, walaupun ia tidak tahu harus bagaimana karena Ruby adalah seorang perempuan, namun kalau sudah besar, ia pasti akan melindunginya. Saat Ruby punya pacar, ia pasti akan ketat mengawasinya!

Kakak ketiga, Sawyer (7 tahun) bilang kalau sudah besar ia akan menjadi polisi untuk melindungi Ruby, kalau ada yang berani macam-macam sama adiknya, ia akan menjebloskan orang itu ke penjara.


Kakak keempat, Houston (5 tahun) tidak banyak berkata-kata. Ia langsung menciumnya Ruby tanda ia sayang. Tapi, ia khawatir nantinya rumah akan dihias serba pink, karena ia tidak suka pink.

Kakak kelima, Shepherd (4 tahun) masih belum lancar bicara, tapi dia sudah bisa bilang, "Namanya Ruby. Aku sayang padanya."

Kakak keenam, Knox (2 tahun) langsung pake cium! >.<

Satu hal yang pasti: Ruby benar-benar beruntung!! Sangat beruntung!!!


Siapapun yang kelak jadi pacarnya pasti kasian banget harus menghadapi 6 orang ksatria, kalau tidak hati-hati pasti habis dikeroyok XD Mimin sirik abis!!


? Biar tambah sweet, langsung aja liat video selengkapnya di bawah!! Dijamin kamu bakal meleleh~


Sumber: pixpo, Youtube


Demikianlah Postingan Tentang Keluarga Ini Punya "6 Anak Laki-laki", Saat "Adik Perempuan Satu-satunya Lahir" Ternyata Diluar Dugaan, Mereka Semua Langsung... - by SehatAlamiin.blogspot.com

Semoga Artikel Keluarga Ini Punya "6 Anak Laki-laki", Saat "Adik Perempuan Satu-satunya Lahir" Ternyata Diluar Dugaan, Mereka Semua Langsung... - by SehatAlamiin.blogspot.com , Bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari sehatalamiin kali ini.

Anda sedang membaca artikel Keluarga Ini Punya "6 Anak Laki-laki", Saat "Adik Perempuan Satu-satunya Lahir" Ternyata Diluar Dugaan, Mereka Semua Langsung... - by SehatAlamiin.blogspot.com dan artikel ini url permalinknya adalah https://sehatalamiin.blogspot.com/2017/08/keluarga-ini-punya-anak-laki-laki-saat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Keluarga Ini Punya "6 Anak Laki-laki", Saat "Adik Perempuan Satu-satunya Lahir" Ternyata Diluar Dugaan, Mereka Semua Langsung... - by SehatAlamiin.blogspot.com "

Posting Komentar