Foto Indonesia yang Baru Saja Dirilis NASA Ini Mengejutkan Banyak Orang..!! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Selamat datang para Netizen dunia maya yang haus akan informasi up to date, Blog SehatAlamiin akan selalu setia menemani hari-hari anda dengan info dan tips-tips menarik lainnya. Saat ini anda sedang membaca Post tentang Foto Indonesia yang Baru Saja Dirilis NASA Ini Mengejutkan Banyak Orang..!! - by SehatAlamiin.blogspot.com . Untuk info lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini gan.
Anda Sedang Membaca :
Judul: Foto Indonesia yang Baru Saja Dirilis NASA Ini Mengejutkan Banyak Orang..!! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Baca Artikel Lainnya :


Foto Indonesia yang Baru Saja Dirilis NASA Ini Mengejutkan Banyak Orang..!! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Foto Indonesia yang Baru Saja Dirilis NASA Ini Mengejutkan Banyak Orang..!! 


Pada 1 november kemudian, salah satu satelit kepunyaan nasa ialah aqua sattelite, melalui di atas perairan indonesia. dengan teknologi mutahir bernama moderate resolution imaging spectroradiometer, satelit ini sukses mengabadikan gambar asli dari perairan indonesia dengan tone corak yang presisi. kebetulan satelit ini berposisi di
atas selat lombok.

dikutip dari web formal nasa, gambar tersebut memperlihatkan jawa timur ditutupi oleh awan tebal, dengan bayangan cahaya matahari di segala permukaan laut. tetapi yang unik dari permukaan laut yang tidak tertutup awan merupakan corak lautnya yang perak.

permukaan bercorak perak ini timbul karna fenomena bernama �sunglint�, suatu dampak optik yang diakibatkan oleh pantulan seperti kaca dari cahaya matahari dari permukaan air yang ditangkap secara langsung oleh sensor satelit.

dampak sunglint ini sedikit banyak tidak memperlihatkan corak asli dari laut yang tentu bila didekati hendak bercorak biru. tetapi karna fenomena ini, terdapat sebagian perihal yang dapat nampak walaupun lazimnya satelit tidak sempat menangkap. berkat sunglint, gelombang yang diciptakan oleh pergerakan arus di laut jadi nampak.

bila kamu lihat gambar tersebut, nampak di atas selat lombok yang menghubungkan bali dan juga lombok, ada suatu gelombang melengkung yang wujudnya serupa lambang wi - fi. perihal ini terjalin karna selat lombok merupakan lorong kecil yang menghadang aliran air dari samudera hindia. pasca terhadang, gelombang berupa unik kesimpulannya terbentuk dan juga nasa sukses mengabadikannya.

Sumber : islamdetikini


Demikianlah Postingan Tentang Foto Indonesia yang Baru Saja Dirilis NASA Ini Mengejutkan Banyak Orang..!! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Semoga Artikel Foto Indonesia yang Baru Saja Dirilis NASA Ini Mengejutkan Banyak Orang..!! - by SehatAlamiin.blogspot.com , Bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari sehatalamiin kali ini.

Anda sedang membaca artikel Foto Indonesia yang Baru Saja Dirilis NASA Ini Mengejutkan Banyak Orang..!! - by SehatAlamiin.blogspot.com dan artikel ini url permalinknya adalah https://sehatalamiin.blogspot.com/2017/09/foto-indonesia-yang-baru-saja-dirilis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Foto Indonesia yang Baru Saja Dirilis NASA Ini Mengejutkan Banyak Orang..!! - by SehatAlamiin.blogspot.com "

Posting Komentar