Ini dia Cara Praktis Membersihkan komedo menggunakan Pasta gigi dan Baking Powder! Buktikan Hasilnya - by SehatAlamiin.blogspot.com

Selamat datang para Netizen dunia maya yang haus akan informasi up to date, Blog SehatAlamiin akan selalu setia menemani hari-hari anda dengan info dan tips-tips menarik lainnya. Saat ini anda sedang membaca Post tentang Ini dia Cara Praktis Membersihkan komedo menggunakan Pasta gigi dan Baking Powder! Buktikan Hasilnya - by SehatAlamiin.blogspot.com . Untuk info lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini gan.
Anda Sedang Membaca :
Judul: Ini dia Cara Praktis Membersihkan komedo menggunakan Pasta gigi dan Baking Powder! Buktikan Hasilnya - by SehatAlamiin.blogspot.com

Baca Artikel Lainnya :


Ini dia Cara Praktis Membersihkan komedo menggunakan Pasta gigi dan Baking Powder! Buktikan Hasilnya - by SehatAlamiin.blogspot.com

Jerawat dan Komedo adalah masalah kulit yang paling sering dialami wanita masa kini, tingkat polusi di ibu kota yang tinggi serta konsumsi makanan yang kurang sehat turut memicu munculnya 2 masalah kulit tersebut, Belum lagi ditambah dengan pemakaian kosmetik yang salah dan tidak cocok untuk kulit.

Membersihkan kulit wajah rutin setiap hari sangat penting dilakukan jika kamu ingin terbebas dari 2 masalah tersebut, Penting untuk mengetahui apa yang baik dan apa yang buruk untuk kulit Anda.

Pada artikel kali ini, kamu akan belajar metode yang akan membantu Anda menjaga pori-pori Anda tetap bersih, Bebas Komedo dan metode ini hanya memerlukan 3 komponen dan sikat gigi.


Bahan yang dibutuhkam:

sikat gigi yang bersih dan tidak digunakan
1 sendok makan pasta gigi
1 sendok makan baking powder
air panas

Caranya :

Bersihkan kulit Anda

Pertama cuci muka dengan baik, lalu gunakan kain yang direndam dalam air panas, untuk memanaskan semua area kulit tempat Anda memiliki komedo. Ini akan membuka pori-pori.

Buat campurannya:

Tuang baking soda, air dan pasta gigi dalam mangkuk dan aduk rata.

Terapkan maskernya:

Sekarang ambil pasta lalu gosok perlahan ke area di mana Anda memiliki komedo.

Gunakan sikat gigi untuk memijat pasta ke dalam pori-pori. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa sikatnya sangat bersih sebelum Anda menggunakannya untuk langkah ini. Saat Anda menggosok pasta dengan saksama, diamkan sekitar satu menit. Sekarang Anda bisa menyekanya dengan kain, tapi harus lembut karena kulit akan sangat sensitif saat ini.

Untuk melengkapi pembersihan pori-pori, cukup bilas sisa pasta dengan air hangat. Hasilnya akan mengejutkan Anda! Kulitmu tidak pernah begitu bersih.

Tonton video ini untuk melihat semua langkahnya:



Selamat mencoba ya!


Demikianlah Postingan Tentang Ini dia Cara Praktis Membersihkan komedo menggunakan Pasta gigi dan Baking Powder! Buktikan Hasilnya - by SehatAlamiin.blogspot.com

Semoga Artikel Ini dia Cara Praktis Membersihkan komedo menggunakan Pasta gigi dan Baking Powder! Buktikan Hasilnya - by SehatAlamiin.blogspot.com , Bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari sehatalamiin kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ini dia Cara Praktis Membersihkan komedo menggunakan Pasta gigi dan Baking Powder! Buktikan Hasilnya - by SehatAlamiin.blogspot.com dan artikel ini url permalinknya adalah https://sehatalamiin.blogspot.com/2017/09/ini-dia-cara-praktis-membersihkan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Ini dia Cara Praktis Membersihkan komedo menggunakan Pasta gigi dan Baking Powder! Buktikan Hasilnya - by SehatAlamiin.blogspot.com "

Posting Komentar