Kisah bayi Debora yang ditolak dirawat di rumah sakit karena tak punya biaya... - by SehatAlamiin.blogspot.com

Selamat datang para Netizen dunia maya yang haus akan informasi up to date, Blog SehatAlamiin akan selalu setia menemani hari-hari anda dengan info dan tips-tips menarik lainnya. Saat ini anda sedang membaca Post tentang Kisah bayi Debora yang ditolak dirawat di rumah sakit karena tak punya biaya... - by SehatAlamiin.blogspot.com . Untuk info lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini gan.
Anda Sedang Membaca :
Judul: Kisah bayi Debora yang ditolak dirawat di rumah sakit karena tak punya biaya... - by SehatAlamiin.blogspot.com

Baca Artikel Lainnya :


Kisah bayi Debora yang ditolak dirawat di rumah sakit karena tak punya biaya... - by SehatAlamiin.blogspot.com

Kisah bayi Debora yang ditolak dirawat di rumah sakit karena tak punya biaya...


Namun, pihak rumah sakit membantah telah menelantarkan bayi Debora karena masalah biaya.

DITOLAK RUMAH SAKIT. Henny mengaku bayinya, Debora Tiara meninggal akibat tidak menerima perawatan memadai dari rumah sakit, karena mereka tidak sanggup membayar biaya. Ilustrasi oleh Rappler

JAKARTA, Indonesia - Kisah warga tak mampu yang sulit memperoleh fasilitas memadai kembali terjadi. Henny Silalahi kehilangan bayinya Tiara Debora yang baru berusia 4 bulan karena tidak diberi fasilitas memadai oleh pihak rumah sakit pada Minggu dini hari, 3 September sekitar pukul 09:30 WIB.
Kisah bayi Debora ini ditulis di media sosial oleh Birgaldo Sinaga pada Jumat, 8 September. Birgaldo mengaku bertemu langsung dengan Henny dan memiliki bukti bahwa kisah yang dialami keluarga itu benar adanya.
Berikut rekaman video yang diklaim Birgaldo sebagai kesaksian Henny: