3 Cara "Super Ini" Bisa Membantumu Ketika "Kunci Mobilmu Tertinggal" Di Dalam Mobil. Ternyata Mudah - by SehatAlamiin.blogspot.com

Selamat datang para Netizen dunia maya yang haus akan informasi up to date, Blog SehatAlamiin akan selalu setia menemani hari-hari anda dengan info dan tips-tips menarik lainnya. Saat ini anda sedang membaca Post tentang 3 Cara "Super Ini" Bisa Membantumu Ketika "Kunci Mobilmu Tertinggal" Di Dalam Mobil. Ternyata Mudah - by SehatAlamiin.blogspot.com . Untuk info lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini gan.
Anda Sedang Membaca :
Judul: 3 Cara "Super Ini" Bisa Membantumu Ketika "Kunci Mobilmu Tertinggal" Di Dalam Mobil. Ternyata Mudah - by SehatAlamiin.blogspot.com

Baca Artikel Lainnya :


3 Cara "Super Ini" Bisa Membantumu Ketika "Kunci Mobilmu Tertinggal" Di Dalam Mobil. Ternyata Mudah - by SehatAlamiin.blogspot.com

Saat kunci mobilmu tertinggal di dalam mobil pastilah itu adalah saat-saat yang begitu menyebalkan bukan? Terutama jika saat itu kamu harus terbur-buru pergi ke suatu tempat. Untuk menggunakan jasa tukang kunci, pastinya ada biaya tertentu yang harus kamu bayarkan atau bahkan kamu harus menunggu lama hingga mereka tiba di tempat kamu parkir mobil. 



Untungnya, ada beberapa metode DIY yang bisa kamu gunakan untuk membuka pintu mobil dengan cepat saat putus asa, dan saya tidak membicarakan tipuan seperti menggunakan ponsel atau bola tenis. Untuk membuka kunci mobil saat kuncimu tidak dalam genggaman tanganmu, kita akan mencoba membukanya dengan menggunakan tali sepatu, antena mobil, atau bahkan wiper kaca depan.


Trik membuka kunci ini mungkin terdengar agak sedikit kurang meyakinkan bukan? Tapi ini sangat ampuh loh, meski semuanya tergantung pada model kendaraanmu. Mobil dan truk yang lebih baru jelas akan sulit untuk membukanya yang mana adanya sistem kunci otomatis dan sistem keamanan - tapi juga bukan tidak mungkin. Setidaknya kamu bisa mencoba salah satu tips membuka kunci ini sebelum memanggil profesional yang mahal untuk membukakannya bagimu.

1. Gunakan tali sepatu
Untuk membuka kunci pintu mobil dalam hitungan detik menggunakan "tidak lebih dari satu" tali sepatumu. Lepaskan salah satu tali sepatumu (jenis string lain juga dapat digunakan), lalu simpul di bagian tengahnya sehingga kamu bisa mengencangkannya hanya dengan menarik ujung senar.


Tahan salah satu ujung senar di masing-masing tangan, geser ke sudut pintu mobil, dan gunakan gerakan maju mundur untuk menurunkannya hingga berada persis di atas kenop pintu. Setelah itu, tarik string untuk mengencangkan ikatannya saat meraih kenop pintu dan tarik ke atas untuk membukanya.

Jelas metode ini tidak dapat digunakan pada mobil yang memiliki mekanisme penguncian di sisi pintu, tapi jika kamu memiliki kenop di bagian atas pintu (seperti pada gambar di atas), maka kamu memiliki kesempatan besar untuk bisa membukanya.


2. Gunakan tongkat panjang
Sediakan penyangga dari plastik dan balon karet serta tongkat panjang. Perlahan coba selipkan penyangga plastik sebisa mungkin di antara sela pintu dan masukkan bola karet ke bagian tengahnya. Tiup atau pompa balon hingga menggembung yang mana juga akan membantumu memperlebar sela yang ada di pintu mobil.

Jika sela yang ada sebagai tempat memasukkan tongkat masih kurang lebar, kamu bisa mengakalinya dengan memindahkan posisi penyangga ke bagian tengah dan mencoba untuk memasukkan lebih banyak udara ke balon. Jika sela sudah cukup lebar, coba masukkan tongkat untuk membuka kunci

Ini adalah tampilan dari dalam mobil setelah tongkat dimasukkan ke dalamnya.


3. Gunakan wiper kaca depan
Nah, kalau kunci mobilmu tertinggal di dalam mobil tapi keadaan jendela kaca sedikit terbuka, kamu bisa mencoba membukanya dengan menggunakan wiper kaca depan.


Cobalah buka wiper kaca depanmu sesuai dengan patahan yang bisa dibuka dan bisa ditempel lagi.












Setelah itu masukkan patahan wiper tersebut melalui celah jendela yang terbuka.


Cobalah untuk menekan tombol unlock pintu mobilmu.


Dan... kamu berhasil deh buka pintu mobilmu yang terkunci.

Saran, jika ada tongkat di sekitarmu, gunakanlah itu tanpa harus melepas wiper kacamu.


Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen! Dishare yuk!


Sumber: wonderhowto


Demikianlah Postingan Tentang 3 Cara "Super Ini" Bisa Membantumu Ketika "Kunci Mobilmu Tertinggal" Di Dalam Mobil. Ternyata Mudah - by SehatAlamiin.blogspot.com

Semoga Artikel 3 Cara "Super Ini" Bisa Membantumu Ketika "Kunci Mobilmu Tertinggal" Di Dalam Mobil. Ternyata Mudah - by SehatAlamiin.blogspot.com , Bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari sehatalamiin kali ini.

Anda sedang membaca artikel 3 Cara "Super Ini" Bisa Membantumu Ketika "Kunci Mobilmu Tertinggal" Di Dalam Mobil. Ternyata Mudah - by SehatAlamiin.blogspot.com dan artikel ini url permalinknya adalah https://sehatalamiin.blogspot.com/2017/07/3-cara-ini-bisa-membantumu-ketika.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "3 Cara "Super Ini" Bisa Membantumu Ketika "Kunci Mobilmu Tertinggal" Di Dalam Mobil. Ternyata Mudah - by SehatAlamiin.blogspot.com "

Posting Komentar