Waspadai "Modus Kejahatan" Terbaru Ini! Pria Aneh Masuk Ke Dalam Mobilnya, Ia Berhasil "Meloloskan Dirinya" Dengan Cara Pintar Ini! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Selamat datang para Netizen dunia maya yang haus akan informasi up to date, Blog SehatAlamiin akan selalu setia menemani hari-hari anda dengan info dan tips-tips menarik lainnya. Saat ini anda sedang membaca Post tentang Waspadai "Modus Kejahatan" Terbaru Ini! Pria Aneh Masuk Ke Dalam Mobilnya, Ia Berhasil "Meloloskan Dirinya" Dengan Cara Pintar Ini! - by SehatAlamiin.blogspot.com . Untuk info lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini gan.
Anda Sedang Membaca :
Judul: Waspadai "Modus Kejahatan" Terbaru Ini! Pria Aneh Masuk Ke Dalam Mobilnya, Ia Berhasil "Meloloskan Dirinya" Dengan Cara Pintar Ini! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Baca Artikel Lainnya :


Waspadai "Modus Kejahatan" Terbaru Ini! Pria Aneh Masuk Ke Dalam Mobilnya, Ia Berhasil "Meloloskan Dirinya" Dengan Cara Pintar Ini! - by SehatAlamiin.blogspot.com

1.Aku dan suamiku sedang nonton TV di rumah, saat itu sudah pukul 9 malam. Aku mendengar suara ketukan pintu di depan rumah. "Siapa tuh?"



tanya suamiku dengan nada yang bingung. "Tetangga, kunci rumah kamu lupa dicabut. Masih di depan pintu." jawab suara dari luar. Suamiku berdiri dan berjalan menuju ke pintu. Saat itu, aku melihat kunci di meja dan buru-buru berkata, "kunci rumah kan di meja." Kami mengintip dan melihat tiga laki-laki berbadan besar di depan rumah. "Kunci kami di rumah kok!" kata suamiku dengan suara agak keras. Mereka bertiga pun berlari meninggalkan rumah kami. Hiii� coba kalau kita buka pintu, tidak tahu apa yang akan terjadi

2.Hari itu, aku sedang mengisi bensin. Aku keluar dari mobil untuk mengisi sendiri, setelah sudah selesai aku siap-siap mau pulang ke rumah. Baru saja duduk, pintu mobilku terbuka. Seorang pria berwajah seram masuk dan langsung duduk. Aku kaget setengah mati, mau ngapain ini orang? "Bu, aku tidak punya kendaraan untuk pulang ke rumah. Dari tadi aku nunggu disini, boleh antar aku tidak?" tanyanya. Aku langsung menolak dan mengatakan bahwa aku sibuk. Namun, pria ini tetap bersikeras dan tidak pergi-pergi. Ia terus-terusan membujuk supaya aku mengantarnya.

Bagaimana nih, dia tidak pergi-pergi. "Baik, aku akan antar kamu. Tapi, aku tidak begitu bisa memarkir mobil, takut tabrak sesuatu. Tolong turun bantu arahin yah." kataku. Pria itu mengangguk dan turun dari mobil, ia berjalan menuju kebelakang mobil.


Aku buru-buru mengunci pintu mobil dan langsung menginjak gas. Pokoknya aku harus pergi dari tempat itu sekarang juga. Hatiku rasanya mau copot, tubuhku mengigil, kakiku sangat lemas. Untuk saja aku selamat dari orang aneh itu. Aku sampai rumah dengan selamat. Ketika aku turun dari mobil, aku melihat ada kapak di bawah kursi�

Tips-tips mengatasi berbagai jenis perampokan:

- Jika terjadi perampokan malam-malam, jangan teriak "tolong! Ada perampok!" karena belum tentu ada yang mau menolong. Teriaklah, "kebakaran! Kebakaran!"


- Jika ada yang mencuri barang di jalanan, jangan teriak "pencuri!" melainkan teriak "polisi pukul orang!" maka banyak yang akan marah dan datang membantu.


- Jika bertemu dengan penculik yang siap-siap mau menarik kamu, carilah orang terdekat dan lempar barangnya. Jika orang terdekat sedang main hp, maka hancurkan hpnya. Jika orang terdekat supir taksi, tendang mobilnya. Orang-orang ini akan minta ganti rugi dan cari kamu. Maka penculik pun akan kabur karena banyak orang.


Kejahatan dapat terjadi pada waktu yang tidak terduga. Sobat Cerpen, apakah ada tips lain lagi? Jangan lupa berbagi dikomentar yah.


Sumber: How


Demikianlah Postingan Tentang Waspadai "Modus Kejahatan" Terbaru Ini! Pria Aneh Masuk Ke Dalam Mobilnya, Ia Berhasil "Meloloskan Dirinya" Dengan Cara Pintar Ini! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Semoga Artikel Waspadai "Modus Kejahatan" Terbaru Ini! Pria Aneh Masuk Ke Dalam Mobilnya, Ia Berhasil "Meloloskan Dirinya" Dengan Cara Pintar Ini! - by SehatAlamiin.blogspot.com , Bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari sehatalamiin kali ini.

Anda sedang membaca artikel Waspadai "Modus Kejahatan" Terbaru Ini! Pria Aneh Masuk Ke Dalam Mobilnya, Ia Berhasil "Meloloskan Dirinya" Dengan Cara Pintar Ini! - by SehatAlamiin.blogspot.com dan artikel ini url permalinknya adalah https://sehatalamiin.blogspot.com/2017/07/waspadai-kejahatan-terbaru-ini-pria.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Waspadai "Modus Kejahatan" Terbaru Ini! Pria Aneh Masuk Ke Dalam Mobilnya, Ia Berhasil "Meloloskan Dirinya" Dengan Cara Pintar Ini! - by SehatAlamiin.blogspot.com "

Posting Komentar