Ayah Ini Curiga Kenapa Anaknya Sering Sakit, Ternyata Pas Botol Minumnya Dibuka, Sang Ayah Menemukan "Sesuatu" yang Menjijikkan! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Selamat datang para Netizen dunia maya yang haus akan informasi up to date, Blog SehatAlamiin akan selalu setia menemani hari-hari anda dengan info dan tips-tips menarik lainnya. Saat ini anda sedang membaca Post tentang Ayah Ini Curiga Kenapa Anaknya Sering Sakit, Ternyata Pas Botol Minumnya Dibuka, Sang Ayah Menemukan "Sesuatu" yang Menjijikkan! - by SehatAlamiin.blogspot.com . Untuk info lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini gan.
Anda Sedang Membaca :
Judul: Ayah Ini Curiga Kenapa Anaknya Sering Sakit, Ternyata Pas Botol Minumnya Dibuka, Sang Ayah Menemukan "Sesuatu" yang Menjijikkan! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Baca Artikel Lainnya :


Ayah Ini Curiga Kenapa Anaknya Sering Sakit, Ternyata Pas Botol Minumnya Dibuka, Sang Ayah Menemukan "Sesuatu" yang Menjijikkan! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Seorang Ayah di Quebec, Kanada kebingungan, mengapa anaknya sakit terus? Padahal anaknya makan dan minum teratur, tapi tetap saja tubuhnya lemah dan sakit-sakitan. Ia merasa sangat aneh. Dengan rasa penasaran, ia pun mengecek botol minum yang biasa dipakai anaknya. Ternyata, apa yang ia temukan membuat ia merasa jijik sekaligus marah!



Bagian "cucuk" dari botol minumnya dipenuhi dengan jamur! Ia pun mengunggah foto ini ke facebook dan ternyata banyak orang tua lain juga mengalami hal serupa. Mereka juga membuka botol minum si kecil dan menemukan jamur di tempat yang sama.


Ayahnya mengaku sangat kaget, padahal selama ini dia merasa selalu membersihkan gelas cucuk anaknya dengan baik. Dia mencucinya pakai dengan dengan sabun, air panas, juga tak lupa melepas bagian-bagian gelas dan mencucinya secara terpisah. Masalahnya, bagian yang terkena jamur ini tidak bisa dicuci, harus "digergaji" alias dibuka paksa terlebih dahulu. Sekali dibuka maka akan rusak dan botol tidak bisa dipakai lagi. Biasanya kalau cuci botol, bagian ini tidak akan tercuci karena dia disegel.

Setelah kabar ini menyebar di media sosial, perusahaan botol minum tersebut pun mengumumkan cara mencuci botol mereka dengan benar, namun tetap saja banyak orang tua yang memprotes karena memang desainnya bermasalah. Walaupun sudah dicuci sesuai prosedur, jamur tetap tumbuh dan bagian cucuknya sangat susah untuk dibersihkan. Terakhir, perusahaan pun memutuskan untuk menarik produknya yang beredar di pasaran.

Mereka mengumumkan akan mendesain ulang botol mereka supaya gampang dicuci dan bagian cucuknya dibuat transparan supaya orang tua bisa melihat kondisi di dalam.

Jamur dan bakteri paling gampang tumbuh di tempat yang lembab. Asal ada bagian yang tidak tercapai dalam botol minum, tertutup dan tidak bisa kering, pasti jamur akan tumbuh dalam waktu singkat. Jamur ini bila masuk ke dalam tubuh anak-anak akan menyebabkan penyakit saluran pernafasan, alergi, muntah-muntah atau tidak enak badan.


Ahli pun menyarankan,

1. Botol susu atau botol minum anak-anak haruslah dilepas semua bagiannya dan dicuci satu per satu sampai bersih. Bila ada bagian yang tidak bisa dilepas, maka gantilah botol tersebut dengan yang baru setelah dipakai untuk beberapa kali atau ganti dengan model lain.

2. Rebuslah botol minum anak dalam air mendidih selama 10 menit untuk membunuh bakteri

3. Gantilah botol susu, botol minum, atau gelas cucuk anak secara rutin, minimal setahun sekali.

Orang tua musti lebih hati-hati! Ayo sebarkan ke ayah bunda lainnya!


Sumber: elitereaders


Demikianlah Postingan Tentang Ayah Ini Curiga Kenapa Anaknya Sering Sakit, Ternyata Pas Botol Minumnya Dibuka, Sang Ayah Menemukan "Sesuatu" yang Menjijikkan! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Semoga Artikel Ayah Ini Curiga Kenapa Anaknya Sering Sakit, Ternyata Pas Botol Minumnya Dibuka, Sang Ayah Menemukan "Sesuatu" yang Menjijikkan! - by SehatAlamiin.blogspot.com , Bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari sehatalamiin kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ayah Ini Curiga Kenapa Anaknya Sering Sakit, Ternyata Pas Botol Minumnya Dibuka, Sang Ayah Menemukan "Sesuatu" yang Menjijikkan! - by SehatAlamiin.blogspot.com dan artikel ini url permalinknya adalah https://sehatalamiin.blogspot.com/2017/07/ayah-ini-curiga-kenapa-anaknya-sering.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ayah Ini Curiga Kenapa Anaknya Sering Sakit, Ternyata Pas Botol Minumnya Dibuka, Sang Ayah Menemukan "Sesuatu" yang Menjijikkan! - by SehatAlamiin.blogspot.com "

Posting Komentar