Pria Ini Menemukan "Mayat Perempuan" Ketika Sedang Mancing Tengah Malam, Siapa Sangka Setelah "di Angkat" Ternyata Ini - by SehatAlamiin.blogspot.com

Selamat datang para Netizen dunia maya yang haus akan informasi up to date, Blog SehatAlamiin akan selalu setia menemani hari-hari anda dengan info dan tips-tips menarik lainnya. Saat ini anda sedang membaca Post tentang Pria Ini Menemukan "Mayat Perempuan" Ketika Sedang Mancing Tengah Malam, Siapa Sangka Setelah "di Angkat" Ternyata Ini - by SehatAlamiin.blogspot.com . Untuk info lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini gan.
Anda Sedang Membaca :
Judul: Pria Ini Menemukan "Mayat Perempuan" Ketika Sedang Mancing Tengah Malam, Siapa Sangka Setelah "di Angkat" Ternyata Ini - by SehatAlamiin.blogspot.com

Baca Artikel Lainnya :


Pria Ini Menemukan "Mayat Perempuan" Ketika Sedang Mancing Tengah Malam, Siapa Sangka Setelah "di Angkat" Ternyata Ini - by SehatAlamiin.blogspot.com

Baru-baru ini seorang netizen nge-share di sosial media bahwa ia pergi mancing tengah malam dan tidak disangka ia menemukan lubang di sisi kolam. Lebih parahnya lagi, ada kepala seorang wanita di dalamnya! "Bikin bulu kuduk merinding aja! Aku hanya pengen mancing!" tulisnya.



Dapat terlihat di foto ada wajah pucat seorang wanita dan sampah di sekitarnya. Sepertinya ada yang sengaja buang barang tersebut.


Ia memberanikan diri untuk melihat dan untung saja akhirnya ia menemukan kebenaran. Beberapa netizen lain berkomentar, "putri duyung?","Siapa yang buang pacar kesana?","Berani banget!","Kalau aku ga bakal pegang deh!","Cek ada DNA tidak.","Hati-hati kena penyakit."


Ada-ada aja yah Sobat Cerpen, kalau kamu yang melihat barang itu tengah malam, apa yang akan kamu lakukan?


Sumber: Teep


Demikianlah Postingan Tentang Pria Ini Menemukan "Mayat Perempuan" Ketika Sedang Mancing Tengah Malam, Siapa Sangka Setelah "di Angkat" Ternyata Ini - by SehatAlamiin.blogspot.com

Semoga Artikel Pria Ini Menemukan "Mayat Perempuan" Ketika Sedang Mancing Tengah Malam, Siapa Sangka Setelah "di Angkat" Ternyata Ini - by SehatAlamiin.blogspot.com , Bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari sehatalamiin kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pria Ini Menemukan "Mayat Perempuan" Ketika Sedang Mancing Tengah Malam, Siapa Sangka Setelah "di Angkat" Ternyata Ini - by SehatAlamiin.blogspot.com dan artikel ini url permalinknya adalah https://sehatalamiin.blogspot.com/2017/07/pria-ini-menemukan-perempuan-ketika.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pria Ini Menemukan "Mayat Perempuan" Ketika Sedang Mancing Tengah Malam, Siapa Sangka Setelah "di Angkat" Ternyata Ini - by SehatAlamiin.blogspot.com "

Posting Komentar