Siapa Bilang Di Padang Gurun "Cuma Ada Unta", Buktinya Orang Ini Malah Nemu 8 "Penampakan Langka" yang Gak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Selamat datang para Netizen dunia maya yang haus akan informasi up to date, Blog SehatAlamiin akan selalu setia menemani hari-hari anda dengan info dan tips-tips menarik lainnya. Saat ini anda sedang membaca Post tentang Siapa Bilang Di Padang Gurun "Cuma Ada Unta", Buktinya Orang Ini Malah Nemu 8 "Penampakan Langka" yang Gak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya! - by SehatAlamiin.blogspot.com . Untuk info lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini gan.
Anda Sedang Membaca :
Judul: Siapa Bilang Di Padang Gurun "Cuma Ada Unta", Buktinya Orang Ini Malah Nemu 8 "Penampakan Langka" yang Gak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Baca Artikel Lainnya :


Siapa Bilang Di Padang Gurun "Cuma Ada Unta", Buktinya Orang Ini Malah Nemu 8 "Penampakan Langka" yang Gak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Daerah padang pasir menempati sepertiga permukaan tanah di dunia yang kita tinggali ini. Saat membicarakan tentang padang pasir, sangat banyak hal mengejutkan yang dapat kita bahas pastinya, di antaranya kapal-kapal besar, harta karun, dan bahkan seluruh kota. Namun beberapa temuan di padang pasir yang tergolong aneh dan menakjubkan ini bakal membuatmu kaget gak percaya pastinya.



8 hal yang tidak biasa ditemukan di padang pasir, coba kita simak bareng yuk!


1. Padang gurun Texas - toko Prada

Ditemukan sebuah toko Prada di tengah gurun Texas. Keberadaan toko ini adalah untuk melihat bagaimana toko tersebut dapat beradaptasi. Rak-raknya dipenuhi tas mahal, perhiasan, dan sepatu desainer. Namun, sayangnya, saat hari itu ia dibuka, saat itu juga toko itu dirampok. Jadi sekarang toko tersebut telah dilengkapi dengan kunci yang diperkuat dan jendela anti-pecah, dan barang-barang mahal pun kembali disusun di rak yang ada di dalam toko.


2. Padang gurun Arizona - panah raksasa

Di gurun Arizona, kamu bisa melihat panah batu berukuran 20 meter. Selama bertahun-tahun, penduduk setempat telah mencoba untuk mengungkapkan asal-usul benda aneh ini. Sebenarnya, menurut penelitian, diduga benda itu didirikan pada tahun 1911. Sebelum GPS dan Google maps ada, mereka membantu pesawat mail melacak posisi dan mengirimkan paket ke Pantai Barat.


3. Gurun Mojave - Bilik telepon

Di Gurun Mojave, sebuah bilik telepon dipasang pada tahun 1960. Jaraknya 13 km dari jalan terdekat, dimaksudkan untuk pekerja tambang dan mereka yang tersesat. Namun hal itu menjadi sangat populer di kalangan para wisatawan. Seseorang bernama Rick Carr menghabiskan 32 hari di sana dan menjawab 500 panggilan, termasuk satu dari Pentagon. Pada tahun 2000, bilik telepon tersebut pun dibongkar. Sekarang kita hanya bisa melihatnya di bioskop saja.


4. Mesir Timur - "Nafas Gurun"

Temuan aneh di Mesir timur ini diciptakan pada tahun 1997 oleh seniman Yunani, karya ini sangatlah menyerupai dasar UFO. Terletak jauh dari peradaban dan meliputi area seluas 100.000 sq.m. 


5. Padang gurun New Mexico - Video game

Pada tahun 1980, perusahaan terkenal Atari menghasilkan begitu banyak barang sehingga gudangnya hanya diisi dengan video game. Mereka memutuskan untuk mengubur "harta karun" ini di suatu tempat di padang pasir. Tempat penyimpanan dengan ribuan video game, konsol, dan edisi kolektor sempurna yang diawetkan ini akhirnya ditemukan pada tahun 2014. Semua temuan ini dijual di eBay dengan harga bagus.

6. Gurun Atacama - "Tangan Gurun"

Di Gurun Atacama di utara Chili, sebuah lengan berukuran 11 meter yang besar menempel di bawah tanah. Dibangun pada tahun 1992 sebagai simbol kerentanan dan ketidakberdayaan seorang pria yang tenggelam di pasir. Kamu bahkan bisa melihat tangannya di peta Google.


7. Gurun Mojave - Kolam Rahasia

Seorang seniman Austria yang berbakat membangun kolam renang elit di Gurun Mojave. Siapa yang bisa berenang di air dingin di tengah gurun yang panas. Sangatlah tidak mudah untuk menemukan kolam ini: tidak ada peta Google yang dapat menunjukkan lokasinya.

8. Padang pasir di Mesir - kaca Libya


Kaca Libya adalah mineral paling langka di Bumi dan hanya bisa ditemukan di padang pasir Mesir. Liontin yang ditemukan di makam Tutankhamun terbuat dari bahan kaca Libya. Para ilmuwan belum mengungkapkan kisah pembentukannya, namun salah satu versi tersebut mengatakan bahwa 28 juta tahun yang lalu sebuah meteorit besar jatuh ke padang pasir. Temperaturnya melelehkan pasir, dan angin menyalurkan campuran cair ke seluruh padang pasir.


Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen! Dishare yuk!


Sumber: brightside


Demikianlah Postingan Tentang Siapa Bilang Di Padang Gurun "Cuma Ada Unta", Buktinya Orang Ini Malah Nemu 8 "Penampakan Langka" yang Gak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Semoga Artikel Siapa Bilang Di Padang Gurun "Cuma Ada Unta", Buktinya Orang Ini Malah Nemu 8 "Penampakan Langka" yang Gak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya! - by SehatAlamiin.blogspot.com , Bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari sehatalamiin kali ini.

Anda sedang membaca artikel Siapa Bilang Di Padang Gurun "Cuma Ada Unta", Buktinya Orang Ini Malah Nemu 8 "Penampakan Langka" yang Gak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya! - by SehatAlamiin.blogspot.com dan artikel ini url permalinknya adalah https://sehatalamiin.blogspot.com/2017/07/siapa-bilang-di-padang-gurun-ada-unta.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Siapa Bilang Di Padang Gurun "Cuma Ada Unta", Buktinya Orang Ini Malah Nemu 8 "Penampakan Langka" yang Gak Pernah Kamu Bayangkan Sebelumnya! - by SehatAlamiin.blogspot.com "

Posting Komentar