Dompetnya yang Telah Hilang Sejak 7 Tahun yang Lalu Dikembalikan Oleh Seseorang, Pas Dompetnya Dibuka Ternyata "Isinya" Bikin Orang Melonggo! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Selamat datang para Netizen dunia maya yang haus akan informasi up to date, Blog SehatAlamiin akan selalu setia menemani hari-hari anda dengan info dan tips-tips menarik lainnya. Saat ini anda sedang membaca Post tentang Dompetnya yang Telah Hilang Sejak 7 Tahun yang Lalu Dikembalikan Oleh Seseorang, Pas Dompetnya Dibuka Ternyata "Isinya" Bikin Orang Melonggo! - by SehatAlamiin.blogspot.com . Untuk info lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini gan.
Anda Sedang Membaca :
Judul: Dompetnya yang Telah Hilang Sejak 7 Tahun yang Lalu Dikembalikan Oleh Seseorang, Pas Dompetnya Dibuka Ternyata "Isinya" Bikin Orang Melonggo! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Baca Artikel Lainnya :


Dompetnya yang Telah Hilang Sejak 7 Tahun yang Lalu Dikembalikan Oleh Seseorang, Pas Dompetnya Dibuka Ternyata "Isinya" Bikin Orang Melonggo! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Pernahkah anda kehilangan dompet atau barang berharga lainnya? Lalu berapa lama sampai anda bisa merelakan kehilangan barang tersebut? Kali ini ada seorang netizen dari Hongkong menerima sebuah telepon, bahwasalnya ada orang yang menemukan dompet miliknya yang telah hilang sejak 7 tahun yang lalu, dia yang agak ragu-ragu dengan telepon itu pun memutuskan untuk pergi melihat karena penasaran, ternyata dompet yang ia lihat itu benar punya yang hilang 7 tahun yang lalu.



Netizen yang bernama Kalas Chan itu berkata, kalau 7 tahun yang lalu ia pernah kehilangan dompet dan sempat membuat laporan ke pihak kepolisian, tapi dompetnya tersebut tidak pernah ketemu dan ia pun menyerah dan menghapus masalah ini dari pikirannya, sungguh tidak habis pikir 7 tahun kemudian, ia menerima sebuah telepon yang mengatakan kalau ada orang yang menemukan dompetnya, orang tersebut menemukan dompetnya di dalam wc wanita, bahkan didalam dompetnya terdapat kartu dan nomor telepon orang yang mengembalikannya.

Setelah Kalas mengupdate status ini ke media sosial, akhirnya banyak orang pun mengingatkannya untuk berhati-hati karena bisa saja ini adalah kasus penipuan, tapi ia merasa telepon yang ia terima berasal dari pemerintahan jadi pastinya tidak akan ada masalah. Akhirnya ia pun memutuskan untuk pergi kesana setelah pulang kerja. Ia sangat gelisah, seperti ketika ia sedang menunggu proses kelahiran anak perempuannya di rumah sakit.




Sore jam 5.30, Kalas ditemani oleh temannya pun sampai pada 1 gedung yang dimaksud. Petugas yang sedang bertugas pun mengetahui maksud kedatangannya dan mengambil sebuah kantong plastik dan membukanya. Kalas dapat melihat kalau itu adalah dompetnya yang telah hilang 7 tahun yang lalu.

Tapi yang membuat ia heran dan kebingungan adalah, isi dompet ini seperti uang, KTP, Kartu perpustakaan dll tidak berubah dan tidak berkurang, bahkan bagian luar dompet pun terlihat seperti baru!

ketika ditanya apakah dompet ini adalah miliknya, Kalas terlihat bengong dan kehabisan kata-kata secara dompet ini telah menghilang 7 tahun yang lalu, bahkan kartu identitas yang ada didalam itu sudah kadarluarsa.

Kisah ini pun menjadi perdebatan hangat untuk para netizen di Hongkong, mereka merasa sangat penasaran kemana perginya dompet tersebut selama 7 tahun, lalu mengapa pada akhirnya bisa muncul di wc wanita? Banyak netizen yang akhirnya berkomentar soal kisah yang satu ini. Tapi bagaimana pun, kejadian ini sungguh sangat membuat orang pusing tujuh keliling tidak tahu kok bisa dompet yang telah hilang 7 tahun yang lalu tiba-tiba muncul kembali.


Sumber : Coco




Demikianlah Postingan Tentang Dompetnya yang Telah Hilang Sejak 7 Tahun yang Lalu Dikembalikan Oleh Seseorang, Pas Dompetnya Dibuka Ternyata "Isinya" Bikin Orang Melonggo! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Semoga Artikel Dompetnya yang Telah Hilang Sejak 7 Tahun yang Lalu Dikembalikan Oleh Seseorang, Pas Dompetnya Dibuka Ternyata "Isinya" Bikin Orang Melonggo! - by SehatAlamiin.blogspot.com , Bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari sehatalamiin kali ini.

Anda sedang membaca artikel Dompetnya yang Telah Hilang Sejak 7 Tahun yang Lalu Dikembalikan Oleh Seseorang, Pas Dompetnya Dibuka Ternyata "Isinya" Bikin Orang Melonggo! - by SehatAlamiin.blogspot.com dan artikel ini url permalinknya adalah https://sehatalamiin.blogspot.com/2017/07/dompetnya-yang-telah-hilang-sejak-7.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Dompetnya yang Telah Hilang Sejak 7 Tahun yang Lalu Dikembalikan Oleh Seseorang, Pas Dompetnya Dibuka Ternyata "Isinya" Bikin Orang Melonggo! - by SehatAlamiin.blogspot.com "

Posting Komentar