Pasangan Suami Istri Sekilas Menemukan "Bola Berduri" Di Sebuah Kampus Ternama, Tapi Siapa Sangka Ketika Bola Itu Dibalik, Terdapat "Kasus Kriminal" Di Dalamnya! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Selamat datang para Netizen dunia maya yang haus akan informasi up to date, Blog SehatAlamiin akan selalu setia menemani hari-hari anda dengan info dan tips-tips menarik lainnya. Saat ini anda sedang membaca Post tentang Pasangan Suami Istri Sekilas Menemukan "Bola Berduri" Di Sebuah Kampus Ternama, Tapi Siapa Sangka Ketika Bola Itu Dibalik, Terdapat "Kasus Kriminal" Di Dalamnya! - by SehatAlamiin.blogspot.com . Untuk info lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini gan.
Anda Sedang Membaca :
Judul: Pasangan Suami Istri Sekilas Menemukan "Bola Berduri" Di Sebuah Kampus Ternama, Tapi Siapa Sangka Ketika Bola Itu Dibalik, Terdapat "Kasus Kriminal" Di Dalamnya! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Baca Artikel Lainnya :


Pasangan Suami Istri Sekilas Menemukan "Bola Berduri" Di Sebuah Kampus Ternama, Tapi Siapa Sangka Ketika Bola Itu Dibalik, Terdapat "Kasus Kriminal" Di Dalamnya! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Seekor landak ditemukan di aula mahasiswa Universitas Sheffield dengan duri di tubuhnya telah dipotong. Saat ini landak tersebut telah berada di tempat perlindungan hewan di South Yorkshire.



Landak itu segera dibawa ke Cawthorne Hedgehog Rescue And Care Centre di Barnsley, sebuah tempat perlindungan landak yang dijalankan oleh Allan Broadhead dan istrinya Anita.


Landak yang telah kehilangan durinya itu dinamai Frank oleh para perawatnya, ia menghabiskan beberapa hari pertama dalam keadaan meringkuk seperti sebuah bola. Tapi Allan dengan senang hati mengabarkan bahwa hidung Frank akhirnya muncul, dan ia juga mulai tertarik untuk makan.


"Kemarin dia keluar dari bolanya. Ini adalah pertama kalinya kami melihat wajahnya. Dia sedikit lebih rileks tapi dia masih terlihat ketakutan."


Semua duri binatang itu tampaknya telah dipotong dengan menggunakan gunting. Syukurlah tidak ada tulang Frank yang patah, dan meski ia juga menderita infeksi kulit, namun sekarang ia telah makan dan minum dengan normal. Allan mengatakan bahwa dia berharap Frank akan sembuh total dan duri-durinya akan tumbuh kembali.

University of Sheffield mengatakan bahwa mereka mencoba untuk mencari tahu mengapa landak itu berada dalam lingkungan universitasnya. Insiden tersebut bahkan telah dilaporkan ke RSPCA. Seorang juru bicara mengatakan: "Pihak RSPCA telah dipanggil berkaitan tentang landak yang ditemukan di dekat Universitas Sheffield, dan menjelaskan bahwa hewan tersebut sedang dirawat oleh organisasi satwa liar setempat."

Kasian banget ya landaknya, yang memotong durinya itu benar-benar tega banget! Semoga si landak cepat pulih kembali ya^^


Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen! Dishare yuk!


Sumber: thestar


Demikianlah Postingan Tentang Pasangan Suami Istri Sekilas Menemukan "Bola Berduri" Di Sebuah Kampus Ternama, Tapi Siapa Sangka Ketika Bola Itu Dibalik, Terdapat "Kasus Kriminal" Di Dalamnya! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Semoga Artikel Pasangan Suami Istri Sekilas Menemukan "Bola Berduri" Di Sebuah Kampus Ternama, Tapi Siapa Sangka Ketika Bola Itu Dibalik, Terdapat "Kasus Kriminal" Di Dalamnya! - by SehatAlamiin.blogspot.com , Bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari sehatalamiin kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pasangan Suami Istri Sekilas Menemukan "Bola Berduri" Di Sebuah Kampus Ternama, Tapi Siapa Sangka Ketika Bola Itu Dibalik, Terdapat "Kasus Kriminal" Di Dalamnya! - by SehatAlamiin.blogspot.com dan artikel ini url permalinknya adalah https://sehatalamiin.blogspot.com/2017/07/pasangan-suami-istri-sekilas-menemukan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pasangan Suami Istri Sekilas Menemukan "Bola Berduri" Di Sebuah Kampus Ternama, Tapi Siapa Sangka Ketika Bola Itu Dibalik, Terdapat "Kasus Kriminal" Di Dalamnya! - by SehatAlamiin.blogspot.com "

Posting Komentar