Habis Ngeliat "Kekocakan Anjing Polisi" Ini, Kamu Pasti Percaya Gak Selamanya Anjing Polisi Itu Gagah! Ngakak Abis! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Selamat datang para Netizen dunia maya yang haus akan informasi up to date, Blog SehatAlamiin akan selalu setia menemani hari-hari anda dengan info dan tips-tips menarik lainnya. Saat ini anda sedang membaca Post tentang Habis Ngeliat "Kekocakan Anjing Polisi" Ini, Kamu Pasti Percaya Gak Selamanya Anjing Polisi Itu Gagah! Ngakak Abis! - by SehatAlamiin.blogspot.com . Untuk info lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini gan.
Anda Sedang Membaca :
Judul: Habis Ngeliat "Kekocakan Anjing Polisi" Ini, Kamu Pasti Percaya Gak Selamanya Anjing Polisi Itu Gagah! Ngakak Abis! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Baca Artikel Lainnya :


Habis Ngeliat "Kekocakan Anjing Polisi" Ini, Kamu Pasti Percaya Gak Selamanya Anjing Polisi Itu Gagah! Ngakak Abis! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Anjing adalah hewan yang sering dijadikan peliharaan karena sifat anjing yang bersahabat dan setia. Tak hanya itu, anjing juga tergolong hewan yang cerdas dan tangguh sehingga dapat membantu manusia untuk melakukan berbagai pekerjaan, salah satunya membantu polisi dalam mengatasi tindak kriminal.



Anjing polisi biasa memberi kesan sigap dan serius terkait dengan tugas kepolisian yang diembannya. Tak banyak orang yang tahu bahwa anjing polisi sebenarnya juga memiliki sisi karakter yang manja dan lucu seperti anjing kepolisian China bernama LongYi yang satu ini!


LongYi yang doyan makan mempunyai banyak jurus untuk meluluhkan hati setiap orang yang yang sedang makan disampingnya. Polisi yang menjaga LongYi mengaku sering kuwalahan dengan perlilaku manja LongYi ketika "mengemis" makanan. Yuk coba lihat semenggemaskan apa sih LongYi saat minta makan!


LongYi duduk anteng sambil ngeliatin polisi penjaganya yang lagi makan dengan tatapan memelas. 

Setelah dapet sedikit makanan, LongYi langsung unjuk kebolehan untuk menyenangkan hati polisi penjaganya. 


Jurus terakhir LongYi adalah memeluk polisi penjaga sambil merayu dengan bermanja-manja sampai-sampai polisi penjaganya salah tingkah! Imut banget yah!

Yuk bagikan artikel ini sebanyak-banyaknya agar semakin banyak orang tahu anjing polisi ternyata juga punya sisi imut!



Sumber: ET


Demikianlah Postingan Tentang Habis Ngeliat "Kekocakan Anjing Polisi" Ini, Kamu Pasti Percaya Gak Selamanya Anjing Polisi Itu Gagah! Ngakak Abis! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Semoga Artikel Habis Ngeliat "Kekocakan Anjing Polisi" Ini, Kamu Pasti Percaya Gak Selamanya Anjing Polisi Itu Gagah! Ngakak Abis! - by SehatAlamiin.blogspot.com , Bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari sehatalamiin kali ini.

Anda sedang membaca artikel Habis Ngeliat "Kekocakan Anjing Polisi" Ini, Kamu Pasti Percaya Gak Selamanya Anjing Polisi Itu Gagah! Ngakak Abis! - by SehatAlamiin.blogspot.com dan artikel ini url permalinknya adalah https://sehatalamiin.blogspot.com/2017/07/habis-ngeliat-anjing-polisi-ini-kamu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Habis Ngeliat "Kekocakan Anjing Polisi" Ini, Kamu Pasti Percaya Gak Selamanya Anjing Polisi Itu Gagah! Ngakak Abis! - by SehatAlamiin.blogspot.com "

Posting Komentar