Anjing Ini "Berdiri Sepanjang Hari" di Dekat Sebuah Kuburan, Namun Ternyata yang Ditunggu Bukanlah Tuannya, Melainkan "Beberapa Hewan Ini"! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Selamat datang para Netizen dunia maya yang haus akan informasi up to date, Blog SehatAlamiin akan selalu setia menemani hari-hari anda dengan info dan tips-tips menarik lainnya. Saat ini anda sedang membaca Post tentang Anjing Ini "Berdiri Sepanjang Hari" di Dekat Sebuah Kuburan, Namun Ternyata yang Ditunggu Bukanlah Tuannya, Melainkan "Beberapa Hewan Ini"! - by SehatAlamiin.blogspot.com . Untuk info lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini gan.
Anda Sedang Membaca :
Judul: Anjing Ini "Berdiri Sepanjang Hari" di Dekat Sebuah Kuburan, Namun Ternyata yang Ditunggu Bukanlah Tuannya, Melainkan "Beberapa Hewan Ini"! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Baca Artikel Lainnya :


Anjing Ini "Berdiri Sepanjang Hari" di Dekat Sebuah Kuburan, Namun Ternyata yang Ditunggu Bukanlah Tuannya, Melainkan "Beberapa Hewan Ini"! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Beberapa binatang, seperti anjing misalnya, memang bukan manusia. Tapi kesetiaan dan cintanya pada anak-anak mereka tidak kalah dari manusia. Tapi tentu saja, makhluk yang sedikit lebih lemah ini tetap membutuhkan bantuan saat keadaan sulit terjadi.



Foto yang sebelumnya tersembunyi di internet ini akhirnya menjadi viral setelah ada yang membagikannya di media sosial. Anjing ini tetap setia berdiri di depan kuburan ini setiap harinya dan banyak orang mengira anjing ini adalah anjing yang sedang bersedih karena kehilangan tuannya. Setelah diselidiki, ternyata anjing ini setia menunggu di depan kuburan bukan karena dia kehilangan tuannya. Bahkan kalau dilihat-lihat, anjing ini tampak seperti anjing liar.

Anjing ini baru saja melahirkan 4 orang anjing kecil dan dia sedang berusaha mencari tempat berteduh untuk dia dan anak-anaknya.

Tapi karena tidak bisa menemukan tempat apapun, sang induk hanya bisa "menggali" lubang ini untuk anak-anaknya. Walaupun terlihat tidak layak, tapi hanya ini yang bisa dia lakukan.

Untung baik tidak lama kemudian ada seorang dokter hewan, Vesna Mihajloski yang tahu soal ini, kemudian membawa anjing ini dan anak-anaknya pulang ke rumahnya. Saat ditemukan, mereka berada dalam keadaan sangat lemah, tapi sekarang mereka sudah selamat.


Di rumah ini anak-anak anjing mendapat makanan yang layak dan perlindungan yang layak.

Tentu saja walaupun sudah ada orang yang merawat mereka, sang induk tetap tidak meninggalkan anak-anak mereka.



Aduh keliatan hangat banget ya...

Si induk ini juga keren banget ya!

Anak-anak anjing yang sudah bahagia itu terlihat semangat banget! Mereka juga tahu kalau mereka sudah bahagia! Setiap kali melihat wajah anjing-anjing kecil yang sudah bahagia, Cerpen ikut terharu! Semoga mereka bisa bertumbuh dengan sehat!


Sumber: Coco


Demikianlah Postingan Tentang Anjing Ini "Berdiri Sepanjang Hari" di Dekat Sebuah Kuburan, Namun Ternyata yang Ditunggu Bukanlah Tuannya, Melainkan "Beberapa Hewan Ini"! - by SehatAlamiin.blogspot.com

Semoga Artikel Anjing Ini "Berdiri Sepanjang Hari" di Dekat Sebuah Kuburan, Namun Ternyata yang Ditunggu Bukanlah Tuannya, Melainkan "Beberapa Hewan Ini"! - by SehatAlamiin.blogspot.com , Bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari sehatalamiin kali ini.

Anda sedang membaca artikel Anjing Ini "Berdiri Sepanjang Hari" di Dekat Sebuah Kuburan, Namun Ternyata yang Ditunggu Bukanlah Tuannya, Melainkan "Beberapa Hewan Ini"! - by SehatAlamiin.blogspot.com dan artikel ini url permalinknya adalah https://sehatalamiin.blogspot.com/2017/07/anjing-ini-sepanjang-hari-di-dekat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Anjing Ini "Berdiri Sepanjang Hari" di Dekat Sebuah Kuburan, Namun Ternyata yang Ditunggu Bukanlah Tuannya, Melainkan "Beberapa Hewan Ini"! - by SehatAlamiin.blogspot.com "

Posting Komentar